FLAT DESIGN - Persetan Dengan FLAT

FLAT DESIGN - Baka ! Udah lama ga nyoret blog. ini dikarnakan sibuk atau kekurangan ide ._. kali ini cuman post yang ga penting, yaitu tentang FLAT atau lebih dikenal dengan muka rata --" Ntah siapa yang pertama kali Design ini tapi yang jelas gw percayai pasti manusia. disini gw bukan untuk kasi tutorial atau semacam nya, tapi cuman sekedar iseng untuk share hasil FLAT yang saya buat sendiri ._. Tutorial nya ? Liat dulu deh baru tutorial nya.

Berikut adalah hasil yang saya buat, Newbie --"




Jika belum mengerti dengan FLAT DESIGN kalian bisa melihat tutorial nya di blog Gammi No Pantsu disana sudah disediakan tutorial yang telah dibuat leh Andy Al Masura.  Jika ada yang perlu dipertanyakan silahkan berkomentar dibawah atau contact saya di facebook ! Trimakasih.

5 Responses to "FLAT DESIGN - Persetan Dengan FLAT"

  1. eh ajarin dunk, pke caramu... pliss.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa >.< Susah upload tutror nya ki.
      Minilam 5 menit, PM FB ajee

      Delete
  2. http://www.ryunation.com/2014/03/event-best-design-template-special.html
    http://www.ryunation.com/2014/03/event-best-cover-fb-special-ultah.html

    gue ngadain 2 event di mingu ini,buat ngerayain ULTAHNYA seseorang yg special buat gw >_<,buruan daftar dan dapatkan hadiah yang menarik:D
    #Ryunation.com

    ReplyDelete

Selamat datang di Redarkzone™ Jika ingin berkomentar, silahkan baca Rule dibawah :
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang OOT (Out Of Topic)
(☞゚ヮ゚)☞ Dimohon untuk berkomentar yang sopan
(☞゚ヮ゚)☞ Dilarang berkomentar fake link, flood, phising !